Umur Istri Lebih Tua, Suami Balikan ke Mantan Pacar

istri lebih tua

TOPMETRO.NEWS – Usia pernikahan Karin dan Doni -bukan nama sebenarnya- belum genap setahun. Namun, akhir rumah tangga warga Surabaya itu tinggal menunggu vonis hakim pengadilan agama. Bagaimana tidak? Selidik punya selidik, ternyata kasus ini ditengarai lantaran umur istri lebih tua. Ya, Karin kini 31 tahun. Dia menikah dengan Doni yang 4 tahun lebih muda.

Istri Lebih Tua, Suami Doyan Keluyuran

Tak pelak lagi, Doni sepertinya sudah tak betah tinggal di rumah itu. Pria ini diketahui selalu keluyuran dan jarang pulang ke pangkuan istrinya.

Alasan Doni untuk meninggalkan rumah pun ada saja. Modus ke warung, main futsal, pergi memancing, atau sekadar mengunjungi kawan.

Selalu Pulang Tengah Malam

Kalaupun pulang, Doni cuma tidur. Makan pun lebih sering jajan di luar rumah.

“Kadang pamitnya salat jemaah di musala, tetapi bablas. Pulang-pulang kalau sudah lewat tengah malam,” keluh Karin di Pengadilan Agama (PA) Kelas IA Surabaya baru-baru ini.

Lazimnya, sebagaimana diberitakan JPNN, Karin dan Doni sedang lengket-lengketnya. Usia perkawinan mereka juga masih muda.

Karin pun kadang ingin menjemput Doni saat sedang di musala. Namun, dia tak mau hal itu malah jadi omongan.

“Kadang kalau kelamaan (di musala) pengin tak susul juga, tetapi malu jadi omongan orang-orang. Nanti dipikir mentang-mentang pengantin baru maunya dekat terus sama suami,” lanjut Karin.

Suami tak Betah di Rumah

Karena itu, Karin hanya bisa menunggu di rumah. Dia juga kapok bertanya ke suaminya Doni karena balasannya adalah tatapan mata yang dingin. Bagi Karin itu hal yang mengerikan.

baca juga | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Wanita rambut disemir pirang itu pun lama-lama curiga. Karin menduga Doni merasa tak betah di rumah karena punya istri yang usianya lebih tua.

Dugaan Karin ini beralasan. Sebab, selama usia pernikahan yang singkat itu, Doni juga jarang mengajak Karin bicara apalagi bercinta.

Selingkuh dengan Wanita Muda

Kecurigaan Karin pun terbukti! Selama ini, ternyata Doni berselingkuh dengan perempuan yang lebih muda.

Parahnya, seperti dilansir Radar Surabaya, Doni kembali ke pacar lamanya, Sephia (juga bukan nama sebenarnya) yang usianya jauh lebih muda dibanding Karin.

Sebelum menikahi Karin, Doni memang pernah berpacaran dengan Sephia. Namun, perjodohan keluarga membuat Karin dan Doni menikah.

Rumor tak sedap pun sampai ke telinga Karin. Kabar yang beredar menyebut Doni sudah sering pulang ke rumah Sephia.

“Jadi rupanya punya pacar tapi terpaksa menerima perjodohan keluarga, tetapi akhirnya malah kayak gini. Seharusnya kalau sudah tidak suka dari awal, tidak usah mau dinikahkan. Kalau begini kan menyakiti,” gerutu Karin.

baca juga | TUA-TUA KELADI, KAKEK 65 TAHUN SELINGKUH LAGI

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, emang dasar tak tahu diri, begitulah kalimat yang pas dialamatkan untuk kakek ini. Bayangkan dalam usia 65 tahun Mbah Kabul, masih punya WIL yang merupakan teman di SMA dulu.

Ini semua gara-gara reuni. Ny Asiatun, 60, awalnya tak tahu perselingkuhan suami. Tapi begitu menemukan kwitansi bookingan hotel dan bercak sperma kering di celana Mbah Kabul, terbongkarlah skandalnya belakangan ini. Tak pelak lagi, Mbah Putri minta cerai.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment